Jumat, 31 Mei 2013

Penghasilan Dollar bulan Mei 2013

Kembali saya postingkan nih bukti-bukti pembayaran dari PTC dan Program Surfing terpercaya sampai saat ini, penghasilan ini semua didapatkan selama bukan Mei 2013, dan silakan bergabung dengan programnya bagi yang berminat dan programnya di jamin membayar membernya dengan cara instan atau menunggu 5-7 hari kerja, berikut bukti pembayarannya kita mulai dengan yang pertama dari Probux, pada bulan Mei ini kembali saya mendapatkan pembayaran ke-3 kalau ngak salah dari Probux, PTC saingan neobux, mudah-mudahkan ngak kayak Onbux dulu yang sempat menyangi Neobux yang akhirnya tutup alias bangkrut alias scam, ini bukti pembayarannya : ini link bannernya pembayaran kedua datang dari Cashnhits, PTC dengan tampilan klasik ini masih exist membayar membernya, saya mendapatkan 2x pembayaran selama bulan Mei 2013 ini, ini bukti pembayarannya yanng ke-1 dan ke-2 bulan Mei 2013, saya tidak ingat lagi ini merupakan pembayaran yang keberapa : ini link bannernya pembayaran ketiga datang dari Clicksia, PTC yang juga dengan tampilan klasik ini juga masih exist membayar membernya, saya juga mendapatkan 2x pembayaran selama bulan Mei 2013 ini, ini bukti pembayarannya yanng ke-1 dan ke-2 bulan Mei 2013, saya tidak ingat lagi ini merupakan pembayaran yang keberapa : ini link bannernya Clicksia pembayaran keempat datang dari Incentria, PTC yang adminnya sama dengan Clicksia juga masih exist membayar membernya, saya juga mendapatkan 2x pembayaran selama bulan Mei 2013 ini, ini bukti pembayarannya yanng ke-1 dan ke-2 bulan Mei 2013, saya tidak ingat lagi ini merupakan pembayaran yang keberapa : ini link bannernya Incentria Nah sekarang pemecah rekor program terakhir yang membayar saya bulan Mei 2013 ini sebanyak 3x pembayaran, untuk jumlahnya hitung sendiri deh!!!ini buktinya : ini link bannernya The Most Popular Traffic Exchange Nah sekian dulu deh infonya!

4 komentar:

  1. weh,, banyak amit gan,,,

    btw,, ane sdh daptar di probux,,, emang mantap dah ptcx


    oh ya,, jalan2 kelapak ane gan

    BalasHapus
  2. Ane malas main ProBux gan, Iklan banyak tapi kena di IP, dah keduluan diclik ama yang lain :(

    Sudah coba yang ini gan http://bit.ly/1cBMj3o

    Mampir ke blog ane gan http://bit.ly/19xbrnP

    BalasHapus
  3. klick back iklan saya sob www.berita294.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Mau PO sekarang susah gan si Probux.. Hiks.. :'(

    Monggo ditunggu di :
    vinz5photoworks.blogspot.com

    BalasHapus

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click