Kamis, 27 Januari 2011

Cara mendapatkan akun paypal

Tidak diragukan lagi, bahwa PayPal adalah sebuah Online Bank terbesar saat ini. Jika Anda ingin memulai bisnis di internet, maka mempunyai account di PayPal adalah hal yang mutlak diperlukan, karena dengan menggunakan PayPal, Anda akan dengan mudah menerima uang dari bisnis online dan apapun bentuk bisnis Anda.

Dengan PayPal Anda bisa mentransfer pendapatan Anda ke rekening bank manapun di Indonesia. Sayangnya, banyak orang yang belum mengerti cara membuat account PayPal, padahal sebenarnya sangat mudah dan gratis (untuk account yang belum verified). Untuk itu di sini saya mencoba membantu Anda semua langkah demi langkah membuat account PayPal. Langkah langkahnya. sebagai berikut:

• Klik disini untuk daftar http://www.PayPal.com dan klik Daftar.


• Pilih Indonesia sebagai wilayah Negara Anda, dan pilih tipe rekening PayPal yang Anda inginkan (jika Anda perorangan pilih saja Pribadi). Kemudian klik Memulai.


•Pada halaman berikutnya masukkan data data pribadi Anda secara benar dan lengkap (jangan masukkan data palsu karena akan membuat Anda kerepotan jika ingin mencairkan uang ke bank Indonesia dikemudian hari)


• Jika Anda memiliki kartu kredit, maka cheek list pada kolom "Tautkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (dianjurkan)" maka account PayPal Anda akan otomatis menjadi verified, jika Anda tidak punya kartu kredit maka tidak perlu dicek. Hanya account verifed saja yang bisa melakukan transfer ke rekening bank yang ada di Indonesia. Tapi jangan khawatir, jika account belum verified Anda tetap bisa menerima uang dari internet, mentransfer uang Anda ke rekening PayPal yang lain. Email Anda masukkan akan menjadi username PayPal Anda untuk atau. bertransaksi menggunakan PayPal.
• Klik Saya setuju, buat rekening saya.
• PayPal akan mengirimkan email konfirmasi, segera cek email Anda untuk validitas account PayPal Anda. Klik link di email Anda.
• Selesai. Anda sudah memiliki account PayPal Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click