Kamis, 27 Januari 2011

Tips sukses mendapatkan uang dari internet

Walaupun hanya seorang blogger pemula, saya akan coba berbagi tentang cara yang memungkinkan untuk mendapatkan uang dari internet dan beberapa tip untuk mendapatkannya lebih banyak. Karena apapun bentuk bisnis Anda, pasti memerlukan ketekunan, usaha, dan fokus. Jadi, pada saat Anda sudah memiliki sebuah blog dan memasang iklan dari AdBrite atau AdSense jangan terialu berharap besok atau lusa akan menerima puluhan atau ratusan dolar. Butuh proses yang cukup panjang dan beberapa tip yang sebaiknya Anda coba. o Rajin rajinlah meng update blog Anda, sebab blog tidak jauh berbeda dengan situs berita, dimana pengunjung akan datang apabila blog hadir dengan berita baru yang menarik. Lain halnya jika memang situs Anda tidak membutuhkan update.
o Hindari mengklik iklan Anda sendiri (khusus untuk pemasangan iklan seperti AdSense atau AdBrite). Walaupun Anda, meminta teman mengkliknya, jangan Anda lakukan. Awal awal memang tidak ketahuan tetapi lama kelamaan akan terlacak oleh sistem.
o Promosikan situs/blog Anda. Percuma Anda punya situs/blog terkeren sedunia tapi tidak ada satu orang pun yang tahu.
o lkutilah forum atau komunitas tertentu supaya Anda dapat saling berbagi informasi, siapa tahu ada info terbaru yang bisa Anda gunakan. Ini juga sebagai cara untuk memperkenalkan situs Anda.
o Apabila Anda sudah berhasil dengan sebuah situs/blog duplikasikan buat situs lainnya. Tentu saja hal ini akan menambah lagi penghasilan Anda.
o Usahakan untuk selalu membaca persyaratan clan ketentuan pada setiap program yang berlaku. Hal ini untuk menjaga supaya Anda tidak melakukan kesalahan dalam mengikuti program tersebut. Siapa tahu Anda tidak sengaja memasang dua iklan yang sama yang tidak diperbolehkan oleh pihak pembuat program. Keanggotaan Anda kemungkinan akan dihapus.
o Cobalah untuk mengulas program yang Anda ikuti kemudian beri link yang disertai afiliasi Anda, supaya orang bisa mengklik dan menjadi referal Anda.

Semoga sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click