Kamis, 21 April 2011

PO ke-1 easyhits4u

Melakukan kunjungan website kemudian dibayar enakkan. Inilah easyhits4u salah satu program surfing diinternet yang memberikan bayaran bila kita menjadi membernya dan melakukan surfing setiap hari di website ini. Berikut fasilitas yang diberikan oleh webstie ini :
"Sistem kami dirancang untuk membantu Anda mempromosikan situs Anda dengan meningkatkan jumlah pengunjung yang benar-benar melihat situs Anda.Cara kerjanya: Untuk setiap situs yang Anda kunjungi (kita sebut ini "surfing"), Anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs Anda. Kami menyediakan 01:01 Bursa Rasio wajar. Tidak ada batasan untuk jumlah hits gratis Anda dapat menerima per hari - 10, 100, atau bahkan 1000! Kami membalas Anda dengan uang tunai dan lalu lintas tambahan untuk aktif dalam pertukaran lalu lintas kita.Tapi itu tidak semua! Lihat orang EasyHits4U.com menggunakan bahan-bahan promosi kami dan Anda akan mendapatkan 10% dari lalu lintas yang mereka hasilkan. Dan bukan hanya dari referral langsung - Anda juga akan menerima hits dari anggota mereka lihat. Sistem rujukan kami tumbuh hingga 6 level"
easyhits4u ternyata terbukti membayar, Payout pertama ini sebesar 3,10 dollar. Berikut ini bukti pembayaran dari easyhits4u.

Bagi yang ingin bergabung di PTC klik di SINI, dan lewat banner di bawah ini
Popular 1:1 Traffic Exchange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click