Kamis, 07 April 2011

PO ke-1 PTC Incentria.com

Saya postingkan lagi satu PTC yang terbukti membayar membernya yaitu dari Incentria. Cukup lama saya sudah bergabung dengan PTC ini karena saya masih member standar sehingga pendapatan perhari dari klik iklan hanya 0.01 dollar perhari. Namun pendapatan meningkat setelah bergabung di program Sigup offer yang ditawarkan dalam PTC dengan nilai 0.1 dollar/Sigup Offer. Dengan beberapa program yang saya ikuti akhirnya saya dapat pembayaran Setelah saldo saya mencapai 1,4 dollar, saya coba minta payout dan ternyata pembayaran instant langsung masuk ke akun paypal saya.
Bukti pembayaran lewat Paypal



Bagi anda yang ingin bergabung di PTC ini, bisa klik di SINI, dan lewat banner di bawah ini :

Incentria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click