Sabtu, 19 Maret 2011

PO ke-2 dari DBclix, PTC Indonesia

Sudah lama sekali saya mendapatkan Pembayaran ke-2 dari Dbclix, baru sekarang saya bisa postingkan karena kesibukan saya mengajar dan mengikuti program PTC yang saya rasa banyak menyita waktu saya. Pembayaran ke-2 ini sebesar Rp.55.840 dengan jangka waktu pembayaran selama 15 hari kerja baru sampai ke rekening saya. Alhamdulillah kerja saya selama beberapa bulan terbayar juga dan pembayaran dari Dbclix tepat waktu.
Dbclix termasuk program PTC yang sangat saya rekomendasikan untuk diikuti, dan untuk mendapatkan penghasilan yang banyak kita bias mencari referral langsung dengan batas maksimal 20 orang, tapi jangan berkecil hati kita bias menambah penghasilan kita lagi dengan upgrade akun dan menyewa referral, bagi yang ingin gratis saja ngak usah upgrade akun dan menyewa referral cukup daftar gratis di SINI.
Berikut bukti pembayaran ke-2 dari Dbclix


Nah sekali lagi bagi yang gratis saja cukup daftar gratis lewat banner di bawah ini
DbClix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click