Minggu, 20 Maret 2011

PO ke-3 dari IDR-Clickit, PTC Indonesia sistem baru

Disini saya sedikit cerita tentang Pembayaran ke-3 dari IDR-Clickit, setelah sebelumnya saya mendapatkan pembayaran ke-2. Pada pembayaran ke-3 ini saya mendapatkan penghasilan sebesar Rp.62.190,- dalam waktu 10 hari klik iklan, pada pembayaran ke-3 ini saya coba untuk menyewa referal sebanyak 50 orang sehingga hanya dalam waktu 10 hari setelah PO ke-2 saya bisa PO ke-3 cepat ngak.
Pembayaran ke-3 ini dibayar kurang lebih 2 hari kerja dan IDR-Clickit termasuk PTC yang sangat terpercaya dan mendapat gelar Neobuxnya Indonesia, he he he…… dan termasuk program PTC yang sangat saya rekomendasikan untuk diikuti, bagi yang ingin gratis saja ngak usah upgrade akun dan menyewa referral cukup daftar gratis di SINI.
Berikut bukti pembayaran ke-3 dari IDR-Clickit


Bagi yang gratis saja cukup daftar gratis lewat banner di bawah ini :

1 komentar:

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click