Jumat, 18 Maret 2011

PPC Kumpulblogger-Tambah Penghasilan Anda

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com
Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.
Perhitungan perhasilan yang anda dapatkan, yaitu 1 kali klik tipe Text Link senilai Rp.300 dan mini banner senilai Rp. 350. untuk berbisnis ini Anda harus memiliki blog/web minimal berisi 5 posting. Anda dapat mengetahui tanggal pembayaran melalui email yang akan dikirim ke rekening Bank Mandiri atau BCA anda atau bisa juga menggunakan paypal. Jumlah minimal yang bisa dikirim ke rekening Anda adalah sebesar Rp. 10.000.
Memang ada yang berbeda dari script Kumpulblogger dibanding dengan yang lain. Iklan bersifat fleksibel (maksudnya ditempatkan dimana saja bisa menyesuaikan lebarnya) dan warna template iklan langsung menyesuaikan juga. Meskipun begitu tetap saja program ini mempunyai kekurangan, diantaranya kurangnya keleluasaan publisher untuk setting iklan, judul iklan terlihat agak semrawut (tidak rapi).
Dibawah ini adalah bukti beberapa kali pembayaran dari kumpulblogger.

Nah kalo yang ini adalah bukti email pembayaran dari kumpulblogger.

Nah Lumayankan, kalu tertarik jika Anda ingin mendaftar Kumpulblogger bisa klik Kumpulblogger.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click