Jumat, 11 Februari 2011

Bukti Pembayaran Ke-1 dan 2 dari Palmbux

Akhirnya saya mendapatkan juga bayaran dari Palmbux. Setelah beberapa bulan berhenti mengklik iklan, karena Palmbux ada masalah dalam perusahaan. Sekarang Palmbux tampil beda dengan admin baru dan perusahan terdaftar. Selama masa krisis di Palmbux lama pendapatan saya di alihkan oleh admin baru ke saldo cadangan sebesar 2,33 dollar. Waktu itu sudah minta payout tapi lagi disable. Namun setelah itu admin baru muncul, saya mulai mencoba lagi dan yakin palmbux belum scam. Setelah saldo saya mencapai 2,7 dollar, saya coba minta payout lagi dan ternyata pembayaran instant langsung masuk ke akun paypal saya.
Makanya saya sharing beberapa bukti pembayaran dari Palmbux yang pertama sebesar $3,6 dan pembayaran kedua sebesar $2,7. Maka dari itu saya sangat merekomendasikan PTC ini untuk diikuti
1. Pembayaran pertama dari Palmbux Lama

2. Pembayaran kedua dari Palmbux baru


Bagi anda yang ingin bergabung di PTC ini, bisa klik di SINI, dan lewat banner di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click