Rabu, 02 Februari 2011

GOM Media Player, Pemutar audio dan video terlengkap

GOM Media Player adalah software yang dapat melihat atau mend¬engarkan file video dan suara yang dapat diberikan efek khusus. GOM media player memliki fitur yang dapat memberikan efek equalizer pada suara yang dihasilkan, efek equalizer pada suara yang disediakan software ini antara lain Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Fullbas dan sebagainya.

Anda dapat memanfaatkan fitur yang disediakan untuk menghasilkan efek khusus pada video, misalkan Anda ingin menambah atau mengurangi kecerahan dari garnbar, ketajaman dari gambar, dan masih banyak lagi. GOM Media Player juga menyediakan fitur skin yang dapat diubah bentuk basic atau default. Fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu fasilitas Pan & Scan, Screen Capture, Advance Capture.

tampilan softwarenya di bawah ini :

GOM Media Player dapat memutar banyak sekali jenis file termasuk Divx, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, clan MOV. GOM Media Player dapat berjalan di sistern operasi Windows Me, 2000, XP, Vista dan Windos 7. Untuk mendapatkan software ini Anda bisa mendownload secara gratis di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click