Rabu, 02 Februari 2011

Easyhit4you, Tingkatkan Traffic blog atau web Anda

Hal yang sangat penting setelah Anda memiliki blog adalah menarik sebanyak mungkin pengunjung. Percuma saja Anda mempunyai banyak situs atau blog dengan tampilan (format) yang menarik, tetapi hanya sedikit orang yang mengunjunginya.

Lantas bagaimana mendatangkan trafik agar pengunjung datang keblog kita, cara yang paling mudah adalah dengan cara pemungkas yaitu bergabung dengan program traffic exchange gratis yaitu di SINI. Nah tentunya jumlah kunjungan (traffic) yang banyak tentu akan mempengaruhi meningkatkanya SEO atas blog web kita. Dengan memanfaatkan traffic exchange kita akan mendapatkan jumlah kunjungan dengan mudah.

Traffik Exchange ialah sistem pertukaran kunjungan antara sesama pengelola web atau blog. Kita akan memperoleh kunjungan balik setiap mengunjungi blog atau web orang lain. Setiap kita mengunjungi satu kali maka kita akan memperoleh kunjungan balik sekali.

Easyhit4you merupakan salah satu program yang terbukti meningkatkan traaffic ke blog kita. Cara kerjanya: Untuk setiap situs yang kita kunjungi (kita sebut ini "surfing"), kita akan menerima satu pengunjung kembali ke situs Anda. Mereka menyediakan 01:01 Bursa Rasio wajar. Tidak ada batasan untuk jumlah hits gratis, kita dapat menerima per hari - 10, 100, atau bahkan 1000!

Mereka membayar kita dengan uang tunai dan lalu lintas tambahan untuk aktif dalam pertukaran lalu lintas kita. Tapi itu tidak semua! Lihat orang EasyHits4U menggunakan bahan-bahan promosi kami dan Anda akan mendapatkan 10% dari lalu lintas yang mereka hasilkan. Kita juga akan menerima hits dari referal kita hingga 6 level.

Sebelum lanjut kawan-kawan daftar dulu SINI

Setelah melakukan pendaftaran kita dapat memasukan halaman website atau blog kedalam menu 'mysite' yang tersedia, setiap kita akan memperoleh 10 halaman web yang bisa dipromosikan. Untuk melihat statistik kunjungan kita bisa masuk ke dalam menu account stats disitu terlihat jumlah kunjungan kita dalam sehari serta penghasilan atau earning yang kita dapatkan biasanya setiap 1000 hit kunjungan kita mendapatkan penghasilan atau earning sebesar $0,3 dan bisa ditarik lewat PayPal setelah earning mencapai $3 atau lebih. Bonus juga kita dapat dari referal kita yang aktif surfing sebenar $0,1. Nah jangan ragu-ragu lagi, ragu-ragu lebih baik kembali. Kalau belum daftar langsung aja daftar lewat banner di bawah ini gratis :

1:1 Traffic Exchange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click