Rabu, 02 Februari 2011

Quintessential Player, dapat menyimpan audio streaming

Quintessential Player dapat membaca file dalam bentuk audio yang bervariasi dan dapat menyimpan audio streaming. Fitur fitur yang dimiliki Quintessential Player antara lain aplikasi video, aplikasi audio, CD ripping, MP3 encoding, fitur library.

Software Quintessential Player versi 4.51 adalah versi terba telah mengalami penambahan fitur yang dapat mendukung file video, tampilan yang baru, menyempurnakan fitur CD ripping dan encoding, dan beroperasi lebih stabil dibanding versi sebelumnya. Format file audio dan file video yang dapat dibaca software ini seperti OGG, Windows Media, dan yang lainnya.

Anda dapat memilih tampilan skin layout seperti remote with playlist, default, large playlist, clan video. Software Quintessential Player juga memiliki equalizer yang dapat diatur seperti Rock, Classical, Club, Dancy, Flat, Live, Party, Ska, clan sebagainya. Anda juga dapat mengatur komposisi suara dari sound card secara manual, tetapi ada beberapa sound karena software card yang tidak dapat mengatur fitur bass dan treble secara manual.

tampilan softwarenya di bawah ini :

Quintessential Player dapat berjalan di sistem operasi Windows 95, 98, Me, NT, 2000, XP atau 2003 Server. Untuk mendapatkan software ini Anda bisa mendownload secara gratis di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters IP Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

Popular 1:1 Traffic Exchange

Paid to Click